Selamat Datang Dan terimakasih atas kunjunganya

Senin, 18 April 2011

ya ampun


Kapan teman-teman merasa, kalau waktu cepat sekali berlalu? Saya merasakannya sejak lulus SMA.  Ya, entah kenapa sejak itu, waktu menjadi tak terasa..berlalu, dengan begitu cepat. Rasanya baru kemarin memakai seragam putih abu-abu..kemudian berstatus mahasiswa.. berpisah dengan teman-teman yang kuliah di berbagai kota bahkan di luar negri.. menikah..punya anak..dan sekarang, saya sudah lulus dan ksibukaan saya yang utama adalah mengurus anak-anak dan suami.
Masih segar dalam ingatan saya, dulu, waktu kecil..saya bertanya-tanya, kapan telapak tangan saya sebesar telapak tangan papa? Kapan badan saya tumbuh tinggi..? dan sekarang, pertanyaan-pertanyaan saya itu, mungkin akan menjadi pertanyaan untuk anak-anak saya, sebentar lagi..
Sejak SMP, saya juga bertanya-tanya, siapa yang akan mendampingi saya? Siapa yang akan menjadi pemimpin dan pembimbing saya dan anak-anak? (*dan tentu saja pertanyaan ini yang paling sering menarik perhatian saya hehehe). Alhamdulillah.. pertanyaan itu pun sudah terjawab..
Anak-anak tumbuh begitu cepat..ya, itu yang saya dan suami rasakan..
Ah…waktu… cepat sekali berlalu.. dan amalan-amalan apa sajakah yang sudah aku perbuat untuk bekalku nanti…? :cry:
Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui.
(QS. 29:64)
Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa
(Al-Baqarah: 197)
~*Afra Afifah*~
[Jagakarsa, dipenghujung Maret 2011]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar